1/06/2012

What i have learnt in 2011 and What i want in 2012


Pembelajaran yang di dapat pada tahun 2011 sangat banyak.  Salah satunya adalah saat akan memasuki masa SMA, pada saat akan mengikuti tes TPA SMAN 81, aku tidak yakin akan kemampuanku sendiri. Aku sudah berusaha dalam belajar dan sudah berdoa dan meminta pada Allah SWT. Tapi tetap, aku bukanlah siswa yang sangat pandai. Namun, Allah SWT menerima doaku. Aku kemudian dapat bersekolah di SMAN 81. Itu menunjukkan aku harus yakin tuhanlah yang menentukan, dan Allah melihat usaha hambanya, bukan kepintaran, atau kehebatannya.

Selain itu, ada juga acara TO yang membuatku lebih peduli terhadap yang lain, lebih mandiri, lebih menghargai teman dan masih banyak hal moral lainnya.
Dengan banyaknya pembelajaran di tahun 2011, aku yakin di tahun 2012 ini akan semakin banyak pula pelajaran yang dapat diambil.
Di tahun 2012 ini, aku ingin sekali mendapat peringkat 10 besar. Selain itu aku juga ingin fasih berbahasa iggris dan mulai mengerti percakapan percakapan sehari-hari atau yang biasa ada dalam film dalam bahasa prancis.

Semoga apa yang akan terjadi di tahun 2012 nanti menjadi pembelajaran baru yang bermanfaat. Semoga apa yang kita ingginkan juga tercapai. Amin Amin Amin XX

Sevira Marsanti Utari

No comments:

Post a Comment